My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 25 Juni 2016

Belum Beli Baju Lebaran? Jangan Belanja Secara Online Sebelum Melakukan 3 Hal Berikut


Semakin tinggi permintaan busana untuk menunjang penampilan di Hari Raya Idul Fitri, maka semakin banyak orang yang meluangkan waktunya untuk berbelanja ke pusat-pusat perbelanjaan. Ada pula yang dengan santai melihat-lihat dulu koleksi secara online melalui gadget mereka dan setelah itu melakukan pembelian.

Jika Anda tertarik untuk membeli busana secara online untuk dipakai di hari raya, ada baiknya memperhatikan tiga hal berikut sebelum memutuskan untuk membeli baju lebaran secara online :
  1. Reputasi
    Jangan sampai tertipu! Perhatikan dengan baik online shop maupun marketplace penjual produk yang anda sukai atau butuhkan. Selain jaminan keamanan yang ditawarkan, anda juga sebaiknya meluangkan waktu untuk membaca komentar (feedback) dari konsumen mereka yang sebelumnya di website atau membaca review dari tulisan di blog-blog. Hal ini penting untuk mengetahui kualitas dan proses jual beli e-commerce tersebut di mata sesama anda. Salah satu marketplace terbaik untuk belanja baju lebaran menurut admin adalah Zalora Indonesia. Kunjungi www.zalora.co.id dan lihatlah koleksi terbarunya.
  2. Fasilitas yang Ditawarkan
    Diskon, gratis biaya pengiriman, jaminan uang kembali bila terjadi retur atau masalah bisa jadi bahan pertimbangan untuk memilih e-commerce yang terbaik untuk dipilih. Kamu tahu, Zalora Indonesia memberikan itu semua kepada konsumennya! Untuk diskon, gunakan kode voucher ZBAPQACK untuk potongan harga 15% tanpa minimal order.
  3. Waktu Pembelian
    Semakin dekat menuju Hari Raya Idul Fitri, badan usaha ekspedisi (pengiriman barang) biasanya kebanjiran pengguna jasa. Sangat menyebalkan apabila terjadi keterlambatan paket yang seharusnya kita terima, atau kesulitan men-tracking pesanan karena server-nya down, dan yang lebih parah adalah barang yang kita sudah beli (bayar dengan harga lumayan) hilang sebelum sampai di rumah. Mau komplain, baik e-commerce maupun jasa pengiriman bisa jadi sulit dihubungi karena sibuk. Idealnya menurut admin, belanja online untuk lebaran itu sebaiknya di H-10 Idul Fitri. Beli jauh-jauh hari untuk mengantisipasi retur atau penukaran ketika produk ternyata dirasa kurang cocok. Nah, perhatikan informasi disini untuk estimasi belanja Idul Fitri 1437 H di Zalora Indonesia supaya tepat waktu.

2 komentar:

  1. Hmmm kemarin saya baru saja membeli smartphone tapi harganya terlalu mahal, cukup nyesel sih tapi gpp lah. Hehehe maaf komentarnya oot mbak, tapi menurut saya masih ada hubungannya dengan persiapan lebaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Jefry gak apa-apa, terima kasih sudah berkunjung :D

      Hapus