My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Senin, 20 Juni 2016

Rahasia Mendapat Untung Besar Belanja di Zalora Indonesia

Hai Fashionista! Sssttt tahukah kalau voucher dari Zalora Indonesia berupa rangkaian 8 huruf unik yang dimulai dengan "ZBAP" adalah voucher afiliasi Zalora Brand Ambassador Program. Apabila voucher yang menjanjikan 15% diskon tanpa minimal pembelian ini digunakan oleh pembeli, maka Brand Ambassador pemilik kode voucher tersebut akan mendapat komisi sebesar 25% dari total bersih pembelanjaan pembelinya.

Pembeli yang menggunakan voucher tersebut akan mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya :

  1. Diskon 15% tanpa minimal pembelian, artinya belanja di www.zalora.co.id seharga Rp 50.000 saja berhak mendapatkan potongan harga juga;
  2. Double diskon, misalnya nih produk yang diinginkan sudah dari sananya didiskon 50% dari Rp 500.000 menjadi Rp 250.000, kalau kamu pakai voucher ini maka kamu akan mendapat tambahan diskon 15% lagi;
  3. Belum lagi keuntungan lain dari Zalora Indonesia, contoh : gratis ongkos kirim jika total belanja bersih sebesar Rp 300.000, bisa retur gratis dan uang kembali jika pesanan dirasa tidak cocok dalam kurun waktu 30 hari, bisa bayar tunai kurir di rumahmu dan masih banyak keuntungan lainnya.

Sebenarnya orang yang menjadi Zalora Indonesia Brand Ambassador itu banyak jumlahnya dan masing-masing mempunyai kode unik voucher yang diawali dengan rangkaian huruf ZBAP. Tetapi, dari sekian banyak Brand Ambassador, ada yang paling baik hati yaitu Brand Ambassador dengan kode voucher ZBAPQAKC. Kalau mau kenalan, silakan kunjungi profilnya disini.

Apa yang bikin ZBAPQAKC berbeda?

Pemilik voucher ZBAPQAKC itu adalah seorang aktivis sosial yang mendedikasikan 10% dari total komisinya untuk donasi gerakan sosial di ivh.or.id dan Ia sering membuat program [Promo dalam Promo] yang berani memberikan cashback atau pulsa bagi para pengguna vouchernya. Kesimpulannya, Ia tidak hanya mementingkan keuntungan bagi dirinya sendiri dengan mendapatkan komisi 25% per transaksi awal dari pengguna voucher ZBAPQAKC tersebut. Ia rela berbagi untuk perbaikan Indonesia dan ingin menambahkan keuntungan bagi para pembeli di Zalora Indonesia yang menggunakan voucher ZBAPQAKC. Jadi, yuk gunakan voucher ZBAPQAKC saja kalau belanja di Zalora Indonesia untuk pertama kalinya atau ketika menggunakan akun (email) belanja baru. Insha Allah berkah :)


1 komentar: