My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 19 Januari 2013

Persembahan Manis dari SEHATI

Entahlah apa yang ku rasakan saat itu, hari Rabu tanggal 16 Januari 2013 malam. Salah satu hari dari rangkaian acara Simphoni III yang semuanya sudah menyepakati bahwa ini bukan perpisahan. Sejujurnya hati ini sudah cukup lega saat kalian ikut simphoni III dengan lengkap. Liana, Puput, Nadia, Gege, Dani, Mawar, Madon, dan memang walau tanpa Nunu seperti awal pertemuan kita di MNI. Betapa bahagianya melihat kalian begitu dekat, kakak yakin itu semua karena kalian mengikuti intuisi hati kalian. Tanpa paksaan.

Memang kita divisi yang begitu banyak menerima ujian. Di kala saudara kita memilih mundur, saat saudara kita menghilang tanpa kabar, saat saudari kita kehilangan orang yang dicintainya, saat saudara kita mendapatkan musibah, saat saudari kita tidak kunjung menjumpai kita, kala amanah ini berjalan dengan terseok-seok. Cerita kita bagai pelana kuda dan memang semangat itu cenderung turun naik. Kakak sempat cukup merenungi, ternyata di antara kalian ada yang sempat berpikir bahwa divisi kita adalah divisi yang terpinggirkan. Tidak sayangku, kita adalah kita yang sanggup belajar dari berbagai kesalahan. Kita melakukan kesalahan agar kita menyadari bagaimana hal yang seharusnya baik. Agar nantinya hati kita yang bergejolak untuk bangkit dan memperbaiki. Janganlah berpikir hal negatif sayang selama upaya perbaikan belum dilarang.

Awalnya di Simphoni III, kakak memang merasa ada yang aneh dengan kalian, agak jutek dan cenderung menutupi sesuatu. Namun kakak berusaha santai saja. 

Sampai pada akhirnya, Puput menutup mata kakak dengan slayer. Membimbing kakak untuk bangun dan maju ke depan dan berdiri cukup lama (berhubung azan). Diiringi lagu "Especially For You", menempelkan potongan huruf dengan mata tertutup, prakata dari masing-masing kalian, bingkisan dengan pembungkus bertuliskan "RK" dan gambar "HATI", pembacaan puisi yang dibuat oleh Mawar, dan foto bersama.

Cekidot foto-fotonya:














Terharu banget:")...
Terima kasih banyak ya SEHATI
Kakak sayang kalian^^

3 komentar: