My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Kamis, 20 Agustus 2015

[Promo dalam Promo] Pelanggan Perdana GOJEK bisa dapatkan Kredit Gratis Rp 50.000 dan Pulsa Rp 5.000

Rasanya teman-teman sudah mengetahui apa itu GOJEK, hehehe jadi aku tidak perlu lagi menjelaskan tentang alat transportasi roda dua beraksen hijau tersebut yang sedang booming belakangan ini. Bagi kalian yang sampai saat ini belum instal aplikasi GOJEK di smartphone dan bahkan belum merasakan order ojek hanya dengan jari, menikmati sensasi naik ojek tanpa nawar (tarif datar) sekaligus ngobrol dengan driver yang ramah, aku punya penawaran tambahan yang menarik nih!

Sebenarnya, GOJEK memang sudah memberi penawaran spesial untuk para pelanggan perdana alias yang baru pertama kali instal GOJEK di android-nya untuk memasukkan Voucher Code/Referral Code milik teman yang telah menggunakan GOJEK sebelumnya (hanya bisa satu kali saja) lalu pelanggan perdana tersebut akan mendapatkan GO-JEK Credit sebesar Rp 50.000,-. Pendek kata, diberi kesempatan mendapat layanan GOJEK gratis di awal.

Penawaran dariku, silakan pakai Voucher Code/Referral Code milikku yaitu 543753550. Setelah itu teman-teman tidak hanya akan mendapatkan GO-JEK Credit sebesar Rp 50.000, tetapi juga pulsa HP sebesar Rp 5.000.

Belum pernah ada penawaran seperti ini lho teman-teman, jadi tunggu apa lagi. Biasanya pemilik Referral Code yang lain cuma share Voucher Code/Referral Code milik mereka saja, tanpa ada kompensasi tambahan lain :)

Periode [Promo dalam Promo] ini hanya satu bulan, yaitu sejak hari Jumat, 21 Agustus 2015 s.d Senin, 21 September 2015 pukul 23.59 WIB (termasuk batas akhir klaim pulsa).

[Promo dalam Promo] khusus untuk 20 orang pertama saja.



Ketentuan :

  1. Pastikan smartphone dan emailmu belum pernah digunakan sebelumnya untuk instal aplikasi dan registrasi GOJEK. Download aplikasi GOJEK di appstore dan playstore atau melalui www.go-jek.com/app/ dan registrasilah dengan benar.
  2. Setelah instalasi dan registrasi selesai, artinya aplikasi GOJEK di smartphone sudah siap digunakan. Masuklah ke dalam tab GO-JEK Credit, masukkan 543753550 pada kolom Voucher Code/Referral Code, kemudian tekan OK.
  3. Anda harus menggunakan layanan GOJEK, paling tidak satu kali setelah GO-JEK Credit sebesar Rp 50.000 masuk ke dalam app-wallet Anda. Itu artinya, Anda telah resmi menjadi pelanggan GOJEK.
  4. Ajukan klaim pulsa Rp 5.000 paling lambat 24 jam setelah Anda melalui proses seperti nomor 3. Klaim pulsa dapat dilakukan dengan cara : Kirimkan email berisi nama lengkap, Referral Code milik Anda, waktu transaksi GOJEK perdana Anda dan nomor telepon aktif yang ingin diisikan pulsa ke putri.agustina92@gmail.com dengan subjek email "[Promo dalam Promo]_GOJEK".

    Contoh :
    To : putri.agustina92@gmail.com
    Subject : [Promo dalam Promo]_GOJEK

    Isi Badan Email :

    Nama : Marini Fitriyanti
    Referral Code : 554758660
    Waktu Transaksi GOJEK Perdana : Jumat, 21 Agustus 2015 Pukul 08.00 WIB
    Nomor Telepon Aktif yang ingin Diisikan Pulsa : 085777777777

    Setelah Anda melakukan klaim, Anda akan langsung mendapatkan email balasan/konfirmasi bahwa Anda berhak atau belum beruntung mendapatkan pulsa. Simpan email tersebut. Apabila klaim terlambat dari 24 jam atau data klaim di email tidak lengkap, maka hadiah pulsa dinyatakan hangus.
  5. Daftar 20 penerima pulsa yang beruntung akan diinformasikan dalam kolom komentar pada postingan ini pada hari Selasa, 22 September 2015.
  6. Pengaju klaim akan dicek kebenarannya melalui data dari referral code Anda dalam sistem yang dimiliki GOJEK. Segala bentuk penipuan akan dikenakan sanksi yang tegas.
  7. Pulsa akan dikirim pada hari Selasa, 22 September 2015.
Ayo tunggu apalagi, teman-teman bisa mendapatkan pelayanan GOJEK (Instan Courier, Transport, Go-Food dan Shopping) gratis dengan GO-JEK Credit sebesar Rp 50.000 plus pulsa HP juga. Tidak hanya itu, kalian juga bisa memiliki Referral Code sendiri dan membagikannya ke teman-teman yang lain. Buruan ikut promo ini, jadilah 20 orang yang beruntung :D

7 komentar:

  1. Aku belum pernah download. Bingung juga, di Tegal udah bisa dipake belum ya? :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kayanya di Tegal belum ada Mbak Ila. Nanti kalau lagi main di daerah yang ada GO-JEKnya jangan lupa instal dan pakai Referral Code-ku ya :D

      Hapus
  2. Aku sudah pernah pake kodenyaaa...
    promo dapet motornya bisaa??

    BalasHapus
  3. Nama-nama terlampir berhak mendapat pulsa Rp 5.000, yaitu :
    1. Derlina H
    2. M. Yusuf
    3. Amin H
    4. Kemala ST
    5. Riana T
    6. Ismail P

    BalasHapus
  4. Yahh udah gak berlaku y pulsana,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sudah lewat, tunggu [PromodalamPromo] lainnya ya :D

      Hapus