My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 30 Mei 2015

Hotline Baru BAKMI GM DELIVERY, Catat!

Dengan bangga aku deklarasikan bahwa aku adalah seorang pecinta bakmi. Satu-satunya resto bakmi langgananku yaitu BAKMI GM, yang sangat mudah ditemui karena outletnya tersebar dimana-mana. Kini aku bekerja di daerah Jakarta Selatan, sehingga inilah outlet BAKMI GM yang sering aku kunjungi.
Tebak ini BAKMI GM mana?
Menu favoritku biasanya Bakmi Ayam Lada Cha Cha. Porsinya pas, tidak kurang dan tidak belenger. Sebenarnya masih banyak menu lain yang ditawarkan oleh BAKMI GM, bahkan selain menu bakmi ada menu nasi juga. Ini aku ambil gambar daftar menu yang ada di BAKMI GM. Soal rasa jangan ditanya, lezatnya khas Indonesia banget. Harganya juga ekonomis kan?
Menu BAKMI GM : Enak dan Ekonomis
Buat yang peduli dengan kehalalan sebuah tempat makan, tenang saja BAKMI GM sudah mendapat sertifikat halal kok. Ini dia buktinya.
Sumber : http://bakmigm.com
Tapi aku juga sempat sedih nih teman-teman. Karena pekerjaan, sampai-sampai aku mau istirahat makan siang di luar kantor saja susah. Maunya sih diantar gitu pesanan makanannya ke ruangan kerjaku. Tapi kesedihan itu gak berlangsung lama kok. Waktu aku menunggu bus di halte, aku dengar jingle BAKMI GM ini :
Lima Enam Lima Lima Kosong Kosong Tujuh
Telepon saja BAKMI GM delivery hotline
BAKMI GM, BAKMI GM
Semua menu jadi favorit
Besoknya aku telepon nomor itu, customer service-nya ramah, sopan dan juga mendetail dalam mencatat order. Kalau tidak salah, aku pesan menu cukup banyak karena teman-teman di kantor ikutan nitip. Makanannya tiba di kantor dalam keadaan fresh lho (masih hangat) dan seingatku tidak ada biaya tambahan, seperti ongkos antar. Aku sih pernah dengar kalau ada ongkos antar kira-kira Rp 5.000 bila pesanan di bawah Rp 50.000 atau Rp 70.000 deh aku agak lupa. Akhirnya, makan jadi lebih mudah dengan BAKMI GM DELIVERY
Packagingnya BAKMI GM, OK!
Karena aku like Fanspage Facebook dan follow Twitter serta Instagram BakmiGMania, maka aku selalu update informasi dan promosi BAKMI GM. Info terakhir yang aku dengar, hotline BAKMI GM DELIVERY sudah dirubah ke (021) 1.500.677. Berarti, kita tidak akan lagi mendengar jingle tersebut di atas yah. Kita tunggu saja jingle hotline berikutnya agar kita selalu ingat (021) 1.500.677 untuk pesan antar BAKMI GM dimanapun. Jangan lupa dicatat :D 
Sumber disini

Tulisan ini menjadi salah satu dari 50 pemenang kontes review blog SEO Bakmi GM Periode I, lihat pengumumannya disini

4 komentar: