My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Jumat, 04 Januari 2013

Berkunjung ke Kantor Baru VIVA.co.id


Hari Kamis, tanggal 27 Desember 2012 lalu merupakan pilihan yang tepat bagiku dalam memutuskan untuk pergi ke kantor VIVA.co.id. Silaturahmi ini terjadi karena suatu kepentingan saya untuk mengambil sertifikat pemenang lomba blog #EnjoyJakarta yang saya minta secara khusus kepada VIVA.co.id. Insya Allah sertifikat apresiasi ini saya gunakan untuk menjadi lampiran prestasi di program yang saya akan ikuti, yaitu Mahasiswa Berprestasi yang biasa disebut menjadi Mawapres. Mahasiswa Berprestasi adalah mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, baik kurikuler maupun ko/ekstrakurikuler, mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris/Asing, bersikap positif, serta berjiwa Pancasila. Progam ini dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi Negeri yang bersinergi dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) ini memberikan dampak positif, menciptakan budaya menghargai karya prestasi mahasiswa di kalangan perguruan tinggi.

Komunikasi saya dan VIVA.co.id dibantu oleh kakak panitia lomba blog #EnjoyJakarta yang baik hati yaitu Kak Putri Megasari atau nama bekennya G I B B I E, hehehe. Kak Putri menyiapkan sertifikat yang saya minta dan beliau memberikan saya opsi mau dikirim lewat pos atau mengambilnya di kantor. Setelah mengetahui bahwa kantor VIVA.co.id berada di Jalan Terate II Nomor 2 di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur berdekatan dengan kampus saya, maka saya memutuskan untuk datang saja ke kantor untuk mengambil sertifikat setelah pulang kuliah.

Saya mencari tahu alternatif angkutan umum menuju kantor VIVA.co.id. Menurut petunjuk teman saya, saya harus turun di daerah TU GAS  dan melanjutkan perjalanan dengan ojek atau bajaj karena tidak ada angkutan umum yang masuk ke Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Saya naik metromini 47 dan memilih untuk naik ojek. Kak Putri juga menginstruksikan kepada saya untuk minta diturunkan di tvOne karena kantor VIVA.co.id berdampingan dengan kantor redaksi tvOne.

Suasana kerja kantor VIVA.co.id
Sesampainya disana, saya langsung melihat tower tvOne yang menjulang tinggi. Setelah bertanya kepada satpam, saya ditunjukan jalan menuju kantor VIVA.co.id. Akhirnya saya sampai di kantor VIVA.co.id dan bertemu langsung dengan Kak Putri @putrihaedar. Kemudian kak Putri memperkenalkan saya dengan kak Dest @ddeesst . Mereka berdua sangat ramah dan asyik ketika mengobrol bersama mereka. Saya juga sempat berkenalan dengan beberapa personil VIVA.co.id lainnya. Kak Putri dan kak Dest mempersilakan saya masuk ke dalam ruang kerja di mana personil VIVA.co.id sedang sibuk bekerja dengan semangat. Ruangan berlantai dua yang didominasi dengan warna cat putih dan merah ini terasa sejuk dan nyaman sekali. Personil VIVA.co.id fokus dengan laptop dan pekerjaannya masing-masing. Senyuman dan canda tawa juga mewarnai suasana kerja di kantor tersebut. Suasana kerja yang begitu bersahabat.

Diambil dari tempat duduk saya
Kak Putri dan kak Dest menemani saya mengobrol sambil tetap fokus pada pekerjaannya masing-masing. Kak Dest bercerita bahwa kantor ini baru ditempati selama kurang lebih seminggu. Kantor ini merupakan kantor baru yang sebelumnya berada di Menara Standard Chartered di Jalan Prof. Dr. Satrio 164, Casablanca. Menurut saya kantor ini merupakan hadiah ulang tahun karena kantor ini sudah menjadi milik VIVA.co.id dan ditempati saat perayaan ulang tahun yang keempat. Alhamdulillah, semoga hadiah tersebut diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan terus diberi kesuksesan.Amiiinn...

Saya diperkenankan untuk melihat setiap sudut kantor ini, bahkan saya diperbolehkan untuk foto-foto. Saya perhatikan setiap sudut ruangan. Kemudian pandangan saya berhenti di tembok ini yang bertuliskan produk-produk VIVA.co.id, ini gambarnya:
Koleksi Pribadi
Tahukah apa yang ada dipikiran saya? Ternyata saya kepikiran bahwa saya belum menfollow beberapa produk dari Viva.co.id ini. Produk-produk VIVA.co.id yaitu VIVAnews, VIVAbola, VIVAlife, VIVAlog, VIVAforum, dan VIVAsocio. Jangan lupa follow twitter dan websitenya kawan, dijamin kita bisa jadi oarang yang terupdate deh^^.

Beberapa poin obrolan saya dengan kakak-kaka kece VIVA.co.id antara lain:
1. Akan diluncurkan program baru untuk para blogger yang setia di VIVAlog, tunggu saja infonya^^
2. Keep blogging dan informasikan kepada orang-orang disekitarmu untuk menulis dan update blog. Jangan lupa submit di VIVAlog^^.

Terima kasih kak Putri, terima kasih Kak Dest, terima kasih VIVA.co.id. Semoga VIVA.co.id makin jaya dan selalu menghadirkan berbagai berita dan informasi yang aktual serta lengkap untuk kita semua.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehehe iya silakan mampir, tp ada baiknya sebelum berkunjung konfirmasi dulu:)

      Hapus
  2. keren-keren nanti saya mampir,aa disana ada yang suka makan duren ga kalo ada nanti saya bawakan pisang hehehe bcanda oke sukses browati

    oya kalo mau ikutan blog kontes bank mandiri: klik disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe dua-duanya aja pisang dan duren jadikan oleh-oleh:P

      wah iya blog kontes Bank Madiri sudah saya agendakan utk ikut, makasih infonya HS:D

      Hapus