My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 10 Januari 2015

Yuk Atur Kembali Manajemen Waktu Kita!

You may delay, but time will not...- Benjamin Franklin

Sumber disini
Sudah beberapa bulan aku menelantarkan blog tersayangku ini. Bukan bermaksud ingin meninggalkan atau tak mau menulis lagi, hanya saja sedang memerlukan waktu untuk beradaptasi di alam nyata waktu itu. Skripsi yang membutuhkan waktu khusus dan kegiatan kerelawanan yang harus diurus sempat menghilangkan jatah waktuku untuk nge-blog. Sampai akhirnya aku memasuki dunia baru yang mulai kutempuh sejak kelulusan di September lalu. Phew, akhirnya aku bisa melewati semua dan kini berada di zona yang harus kuatur sedemikian rupa untuk mencapai sebuah cita-cita, demi menjadi generasi penerus bangsa. Ahay...
Setelah lulus dari perkuliahan strata 1 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, aku ditawari untuk membantu seorang dosen dalam hal pembuatan perangkat pembelajaran. Aku terimalah tawaran itu, dengan konsekuensi berada dalam tekanan deadline yang mungkin mendadak. Yah namanya juga untuk mencari pengalaman terlebih dahulu, kan katanya mau jadi dosen yang inspiratif ^^
Kesibukanku yang lain saat ini yaitu menjadi relawan di salah satu lembaga HAM Nasional, mengajar les privat, mengurus Indonesia Volunteering Hub dan persiapan untuk studi ke luar negeri. Berarti aku sangat membutuhkan manajemen dalam mengelola waktuku yang hanya 24 jam sehari. Manajemen waktu itu penting lho teman-teman, guna melancarkan semua agenda dan memudahkan kita untuk menentukan skala prioritas. Nampaknya aku membutuhkan sesuatu untuk mendukungku mengatur waktu, apa yah?. Setelah kupikir-pikir, aku membutuhkan jam tangan.


Iseng buka internet lalu mampir ke web Zalora. Koleksi jam tangan untuk perempuan disana itu lucu-lucu, ada juga yang elegan. Nah, rasanya aku ingin membeli jam tangan di Zalora deh, karena aku juga sibuk maka kemudahan belanja online di Zalora bisa jadi alternatif. Berminat beli jam disana tapi belum membuat akun belanjanya? Yuk buat akunnya disini. Bagi calon pembeli pemula di Zalora, ada hadiah voucher nih untuk diskon 15% tanpa minimal pembelian lho. Pakai kode voucher ZBAPQAKC dan borong jam tangan di Zalora, tapi sebenarnya masih banyak barang fashionable selain jam tangan yang bisa kita beli disana guys, tinggal pilih. Semoga manajemen waktuku dan waktumu semakin baik dengan jam tangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar