My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 07 Maret 2015

6 Langkah Mendapatkan Diskon di Zalora Indonesia bagi Pemula

Hai ladies and gentleman, apa kabarnya fashion kalian? Masih gitu-gitu aja?
Beli kardigan bolong (cardigan) ini di Zalora Indonesia, lucu kan modelnya?
Aku mau cerita nih tentang pengalaman belanja di salah satu online shop terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, yaitu Zalora Indonesia. Sebenarnya aku baru beberapa kali berbelanja disana, itupun karena waktu itu aku cuma iseng buka website-nya dan kebetulannya lagi aku dapat voucher Rp 100.000 tanpa minimal pembelian. Langsung saja aku beli beberapa produknya, eh hanya dalam hitungan minggu aku dapat voucher Rp 100.000 lagi tanpa minimum pembelian pula berkat program memperingati ulang tahun Zalora Indonesia yang ketiga. Menang banyak yah aku :p. BTW, selamat ulang tahun Zalora Indonesia.

Sejak belanja di Zalora Indonesia, aku yang awalnya cuek soal fashion malah sekarang jadi care banget dan anggap itu sebagai kebutuhan utama. Setelah berdiri di depan cermin, aku sadar ternyata style-ku dulu gitu-gitu saja, padahal di luar sana fashion selalu dinamis. Untungnya, Zalora Indonesia dapat memanjakan kita dari ujung rambut sampai ujung kaki dalam hal fashion. Selain itu banyak gratisannya lho, antara lain ongkos kirim dan retur barang dengan persyaratan tertentu. Barang yang kita pesan meluncur dengan selamat ke alamat yang kita berikan dalam jangka waktu yang relatif cepat dan selalu update status order kita lewat sms maupun email. Aku tidak pernah komplain lho, pesananku selalu sesuai. Kalaupun ada, nampaknya customer service-nya akan selalu kooperatif membantu seperti halnya saat dulu menjawab pertanyaan-pertanyaanku lewat online chat atau email. Biasanya aku membayar dengan cara COD (Cash on Delivery), jadi bayar langsung ke kurir yang antar barang pesanan ke rumah kita. Kekurangannya cuma dua, yaitu PERTAMA, Zalora Indonesia membuat kita gak berhenti online lalu kebingungan memilih barang wishlist mana yang jadi kita beli dan KEDUA, kita bisa kehilangan barang wishlist karena sudah keduluan dibeli orang lain #hiks (hahaha, red : pengalaman pribadi).

Bagi kalian yang belum pernah belanja di Zalora Indonesia, aku mau kasih bocoran nih tentang bagaimana cara mendapatkan diskon 15% dari total belanjaan yang pertama kali kalian lakukan nanti. Bayangin itu pasti fashionable bin ekonomis banget jadinya. Berikut langkah-langkahnya :
Panah nomor 1 menginstruksikan kalian untuk membuat akun belanja online di Zalora Indonesia. Pendaftarannya cukup mudah kok, hanya mengisi nama email, password dan detail informasi lalu submit. Apalagi kalau punya facebook langsung aja login dengan menggunakan akun tersebut. Buka https://www.zalora.co.id/customer/account/create/.
Setelah akun online kalian selesai dibuat, kalian bisa langsung melihat-lihat katalog barang yang ditawarkan melalui akun tersebut, baik dari koleksinya Zalora Indonesia maupun marketplace dari brand baru dan terkenal. Banyak sekali pilihan barang mulai dari sepatu, jam tangan, pakaian, tas, aksesoris dan lain sebagainya. Tentunya sering ada diskon yang cukup menggiurkan. Apabila kalian telah menemukan barang yang cocok dan kalian sukai, langsung ikuti panah nomor 2 untuk memesan barang tersebut atau bisa juga memasukkannya ke dalam wishlist terlebih dahulu. Jika dirasa sudah cukup melakukan pembelanjaan, silakan cek tas belanja atau troli dengan mengikuti panah nomor 3. Maka akan keluar daftar barang yang akan kalian beli, kemudian klik panah nomor 4 untuk melihat pesanan dengan lebih detail.
Kemudian akan muncul konfirmasi pesanan yang berisi informasi mengenai biaya masing-masing barang yang akan dibeli, biaya lainnya jika ada dan kolom untuk mengisi gift card atau kode voucher sesuai arah panah nomor 5 serta total pembelian. Berita gembira, seperti yang sudah aku sampaikan di awal tulisan ini, ada voucher untuk mendapatkan potongan harga 15% tanpa minimum pembelian bagi pemula (calon pembeli yang belum pernah melakukan pembelian di Zalora Indonesia sebelumnya) yang baru memiliki akun belanja online di Zalora Indonesia. Silakan masukkan kode voucher ZBAPQAKC. Setelah selesai, tinggal klik “selesai berbelanja” seperti yang ditunjukkan panah nomor 6.
Screenshoot ACC jadi Brand Ambassador Zalora
Kini, aku telah terpilih sebagai Brand Ambassador Zalora Indonesia, hal ini adalah jawaban mengapa aku mendapatkan kode voucher ZBAPQAKC tersebut. Kalau kalian baru pertama kali membuat akun belanja online dan berbelanja di Zalora Indonesia dengan menggunakan voucher tersebut, sama artinya dengan kalian memberikan pendanaan project sosial yang saya inisiasikan sejak lama, yaitu Kepo Prestasi UNJ (cek informasinya di twitter @KepresUNJ) dan Indonesia Volunteering Hub (cek informasinya di website http://ivh.or.id/ atau twitter @IDVolunteering). Karena 10% dari komisi setiap pembelanjaan bersih kalian akan saya dedikasikan untuk pengembangan inisiasi-inisiasi sosial tersebut. Mau belanja untuk fashion pribadi sambil memberi bantuan sosial yang berdampak pada masyarakat cuma dengan 6 langkah mudah? Ayo gunakan kode voucher ZBAPQAKC untuk berbelanja pertama kali di Zalora Indonesia.

Kunjungi http://voucherdiskonzaloraindonesia.blogspot.co.id/

14 komentar:

  1. Ada ide nih, kalau anda memang sudah pernah belanja dengan akun dan email di Zalora sebelumnya namun ingin membeli kembali dengan diskon kode voucher di atas, maka anda bisa membuat akun belanja baru dengan email lain (selain yang anda punya sebelumnya). Atau bisa juga mengatasnamakan kepada salah satu anggota keluarga anda di rumah yang belum pernah belanja di Zalora lalu buatkan akun belanja atas nama mereka dengan email mereka atau email baru. Saya sudah mencobanya, karena promo kode voucher di atas hanya berhasil untuk pembelanjaan yang pertama kalinya di Zalora.

    BalasHapus
  2. Mbak saya pakai kode vouchernya untuk beli sepatu, semoga bisa beramal juga untuk program sosial Mbak, terima kasih dan sukses terus

    BalasHapus
  3. Teh, saya sudah pakai kode voucher ZBAPQAKC dan berhasil nih dapat diskon 15% dan lagi ada promo pulsanya juga. Nuhun atas tulisannya, berharga buat saya yang pertama kali belanja di Zalora.

    BalasHapus
  4. Mantap nih sharingnya gan.. :) online shoppers perlucoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ya, kindly share promo ini ya Kak :D Berlaku selamanya lho.

      Hapus
  5. Cara tau kode bap zalora itu gimana ya ?

    BalasHapus
  6. kok saya coba ada minimum pembelian 250rb ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lagi deh Kak, gak ada minimum pembelian kok dengan kode voucher ZBAPQAKC di Zalora Indonesia :)

      Hapus
  7. Klo alamat sama no tlpn sama itu gimana, ga apa2 kah?

    BalasHapus