My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 20 Juni 2015

Belanja Sekaligus Beramal di Bulan Ramadhan

Sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah. Umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa dan amalan lainnya selama sebulan penuh. Kita harus bisa menyeimbangkan antara berbelanja dan beramal dalam bulan tersebut.

Berbagai persiapanpun dilakukan, seperti belanja segala keperluan sahur dan berbuka untuk dijadikan persediaan di dapur. Persiapan tidak hanya berhenti untuk bulan Ramadhan saja, tetapi terus berlanjut hingga memasuki bulan Syawal dimana para pemenang ibadah puasa merayakan Idul Fitri.

Tidak dipungkiri juga bahwa di bulan untuk berpuasa ini justru banyak orang yang menjadi boros. Kebiasaan yang berubah seperti berbuka puasa dengan hidangan restoran, membeli ta’jil terlalu banyak, sampai berburu berpasang stel pakaian Lebaran membuat pengeluaran pribadi atau keluarga jadi meningkat. Tetapi tidak masalah juga, karena ini adalah hari besar yang selalu kita nantikan. Akan lebih baik lagi, bila kita bisa mengimbanginya dengan beramal.

Setiap amalan di bulan penuh ampunan ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Kesempatan mensucikan hati dan berbagi rezeki untuk kepentingan sosial di bulan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ada cara mudah untuk berbelanja sekaligus beramal. Yaitu dengan membeli produk fashion di Zalora Indonesia dengan menggunakan kode voucher ZBAPQAKC. Voucher tersebut bisa kita gunakan tanpa (nominal) minimal pembelian dan kita sebagai pembeli akan mendapatkan diskon 15%. Produk fashion seperti pakaian, jilbab, tas, sepatu, sendal dan aksesoris lainnya yang kita beli dapat digunakan untuk berlebaran kan? Koleksi Zalora Indonesia selalu up to date dan tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak. Cara belanja online di Zalora Indonesia sangat mudah. Lalu, dimana segi beramalnya?

Kode voucher tersebut dimiliki oleh saya, Putri Agustina selaku Brand Ambassador Zalora Indonesia. Apabila Anda berbelanja di Zalora Indonesia dengan kode voucher tersebut, maka saya akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari total pembelanjaan bersih Anda. Selama Ramadhan 2015, seluruh komisi tersebut akan saya donasikan untuk kepentingan 2 gerakan sosial pemberdayaan pemuda, yaitu @IDVolunteering dan @KepresUNJSilakan dicek link tersebut untuk mengetahui lebih lanjut apa itu @IDVolunteering dan @KepresUNJ.

Bukti bahwa saya adalah Brand Ambassador dan langkah mudah berbelanja di Zalora Indonesia bagi Anda yang pertama kali berkunjung bisa cek di link berikut,

Kapan lagi bisa belanja sekaligus beramal di bulan penuh hikmah? Yuk segera belanja di Zalora Indonesia dengan kode voucher ZBAPQAKC.

4 komentar:

  1. infonya bagus,,
    dan sangat menarik..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya Mbak Ila, terima kasih sudah mampir di blogku. Silakan belanja di Zalora Indonesia dengan menggunakan voucher ZBAPQAKC untuk diskon 15% nya :)

      Hapus