My Dreams

  • Defender, Planned, Orderly, Organized, Practical, Controled, Decisive, Respect, Procedures, Details, Disciplined, Conscientious, Super Dependable, Warm, Generous, Peace, Quiet, Sensitivity, Privacy, Few Interruptions, Protected, People-oriented, Serves Others, Enjoys Harmonious, Loyalty, and Devotion.

Sabtu, 13 Juni 2015

Butuh Inspirasi Pakaian Lebaran? Lihat Saja Dulu di Online Shop

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 2015. Setelah berpuasa sebulan penuh nantinya, kita akan merayakan Lebaran bersama orang-orang terkasih. Salah satu sunnah di Hari Raya Idul Fitri, yaitu memakai pakaian terbaik.

Budaya masyarakat Indonesia khususnya terkait sunnah tersebut ialah membeli pakaian baru. Tidak hanya pakaian, berbagai produk fashionable lain seperti jilbab, tas, sepatu, sendal dan lain sebagainya turut diburu untuk menyambut hari kemenangan tersebut.

Trend pakaian Lebaran selalu berubah setiap tahunnya, dari gamis, abaya hingga kaftan. Public figure yang berhijab kerap menjadi inspirasi bagi perempuan muslimah yang ingin membeli atau menjahit sendiri busana Idul Fitri mereka. Banyak juga yang mencari inspirasi pakaian dari majalah khusus muslimah atau langsung melihat-lihat di pusat perbelanjaan. Yang lebih mudah lagi ialah mencari inspirasi pakaian Lebaran melalui internet.

Era yang serba mudah karena internet ini tentu membantu kita dalam menemukan inspirasi bagaimana gaya busana Lebaran kita nanti. Kita bisa menggunakan beberapa keyword yang sesuai di mesin pencari, kemudian memperoleh banyak informasi mengenai busana Lebaran tersebut. Namun, yang lebih efisien ialah kita langsung saja menjelajahi situs online shop khusus fashion.

URL online shop khusus fashion biasanya selalu update mode, preview dan review pakaian terbaru serta ada model yang difoto dengan pakaian tersebut. Akhirnya, kita dapat memperkirakan gaya pakaian yang sedang in dan cocok untuk kita. Saat sedang bersantai menunggu berbuka puasa alias ngabuburit, kita bisa mengakses internet baik lewat PC, laptop maupun gadget kita untuk berselancar mencari informasi fashion yang menarik tersebut.


Online shop khusus fashion yang terkenal dan terpercaya di Indonesia adalah Zalora Indonesia. Zalora Indonesia juga menawarkan produl edisi spesial Lebaran yang up to date seperti dalam link ini. Untuk membeli produk-produk tersebut, tersedia voucher diskon yang berlaku "selamanya" seperti yang tertera pada gambar di bawah ini :
Cara memakai voucher potongan harga sebesar 15% tanpa minimal pembelian tersebut cukup mudah dan bisa diikuti langkahnya melalui petunjuk yang ada di tulisan ini. Kode voucher ZBAPQAKC dapat digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Apalagi sudah menuju bulan Ramadhan seperti sekarang, pastinya menjadi waktu yang tepat untuk belanja kebutuhan Lebaran 2015.

Intinya, dengan mengunjungi situs online shop fashion, kita bisa menentukan busana Lebaran seperti apa yang cocok dengan kita dan sedang trend saat ini. Kita bisa membeli langsung di online shop tersebut atau mencari dan membeli langsung pakaian dengan model yang sama seperti yang kita lihat bentuknya melalui internet di pusat perbelanjaan. Tetapi harus juga dipikirkan bahwa bila belanja di pasar, mall dan tempat belanja lainnya, kemungkinan akan selalu dipadati pengunjung.

2 komentar: